BAGIKAN

BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (11/2/2020) menerima secara resmi kunjungan Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, di kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Lolak.

Dalam kunjungan itu, tampak Jendral bintang dua ini, didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, saat diterima oleh Bupati Yasti di pendopo kantor Pemkab Bolmong. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan di ruang kerja Bupati.

Kedatangan Pangdam di kantor Bupati ini, selain dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong. Sekaligus membahas beberapa hal, diantaranya pembangunan Korem di wilayah Kabupaten Bolmong.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan, bahwa kunjungan Pangdam dalam rangka persiapan untuk Latsitarda yang akan dilaksanakan di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Salah satunya di Kabupaten Bolaang Mongondow. Kemudian pada tanggal 14 Februari, Gubernur Akmil akan datang ke Bolmong, untuk melihat lokasi-lokasi pelaksanaan Latsitarda.

Menurut Bupati untuk lahan rencana pembangunan korem sudah siap. Tinggal menunggu sertifikat. Proses sertifikat sudah di Kanwil pertanahan. Jika sertifikat sudah ada, maka Pangdam tinggal mengusulkan pembangunan korem di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Advertorial