BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel Korpri yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di kompleks perkantoran Panango, Rabu (23/09/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru, yang diikuti oleh pejabat tinggi pratama dan ASN lingkup Pemkab Bolsel.

Bolsel Peringati HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara Advertorial Bolsel Headline Terkini

Pada kesemapatan ini bupati membacakan sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang memaparkan sejumlah pencapaian dan prestasi Pemprov Sulut. 

“Capaian Pemprov Sulut diantaranya pertumbuhan ekonomi yang bisa berada di atas 6 persen diatas rata – rata angka nasional, begitu juga dengan angka pengangguran menurun, serta nilai IPM mencapai 72,9 persen diakhir tahun 2019,” ucapnya

Dalam apel kopri juga dibacakan Ikrar Netralitas ASN dalam pilkada serentak 2020 oleh Sekda Marzanzius Argan Ohy S.STP juga, dan dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada ASN atas nama Ayub Mooduto atas prestasinya dalam ajang lomba foto underwater tingkat Provinsi Sulut.

Bolsel Peringati HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara Advertorial Bolsel Headline Terkini  Lanjut kata Iskandar, Gubenur meminta warga Sulut khususnya kabupaten Bolsel, untuk turut menyukseskan gelaran pilkada dengan tetap menjaga kerukunan, dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada jajaran ASN, untuk tetap konsekuen untuk menjaga netralitas dalam pilkada 2020 sesuai dengan ikrar ASN yang telah dibacakan oleh Sekda,” ujarnya

Ia juga, meminta kepada seluruh agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam aktivitas sehari-hari, seperti menggunakan masker.

Advetorial