BAGIKAN

BOLSEL – ┬áBadan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melakukan audiens dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu membahas tahapan, acuan regulasi, masalah pelanggaran administrasi, penanganan sengketa, dan penindakan pelanggaran yang akan terjadi di masa Pilkada 2020.

Rombongan Bawaslu dipimpin Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan, dan disambut Kasipidum Kajari Kotamobagu Andi Oddang, di Kantor Kejari Kotamobagu. Rabu (10/06/2020).

Dari keterangannya, Rolis Hasan mengungkapkan tujuan audiens adalah untuk meningkatkan komunikasi antara Bawaslu Bolsel dan Korps berbaju coklat berkaitan dengan persiapan Pilkada Bolsel 2020 nanti.

“Penting bagi kami untuk bersama-sama dan berkoordinasi menjalin hubungan antar lembaga,” ujar Rolis.

Sekretariat Bawaslu Bolsel Artur Adler Waroka yang ikut bersama rombongan menambahkan, pihaknya akan fasilitasi komunikasi dan kerjasama, dengan partner kerja yaitu Kejaksaan dan Polri. Menurut Arthur, hal itu merupakan keseriusan Bawaslu untuk mewujudkan Pilkada yang baik, jujur dan berintegritas.

“Pertemuan hari ini mampu merekatkan pihak Bawaslu dan Kejari Kotamobagu, dalam hubungan terpadu untuk sukseskan pengawasan Pilkada serentak 2020” ungkap Waroka

Turut serta komisariat Bawaslu lainnya, Kifly Y Malonda, bendahara dan staf Bawaslu Bolsel.

Advetorial