Bolsel FC melaju ke final sepak bola Porprov Sulut 2022.
Ciri khas Bolsel FC usai bertanding, yakni melakukan penghormatan kepada pimpinan daerah.

PORPROV SULUT – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sejauh ini belum memperoleh medali emas pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke XI tahun 2022 atau Porprov Sulut 2022.

Menjelang penutupan Porprov Sulut 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolsel baru meraih tiga medali perak dan tiga medali perunggu.

Meski begitu, kans untuk meraih medali emas di ajang dua tahunan ini masih terbuka lebar untuk mereka di cabang olahraga paling bergengsi, yakni sepak bola.

Bolsel FC berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim asal Kabupaten Sangihe pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Yon Armed, Lolak.

Setelah bermain imbang 2-2 pada waktu 90 menit pada Sabtu, 19 November. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan Laskar Maleo dengan skor 6-5.

Baca Juga: Atlet Peraih Medali Porprov Sulut 2022 dari Kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow per 19 November

Pertandingan dilanjutkan keesokan harinya atau Minggu (20/11) karena kondisi lapangan yang diguyur hujan lebat tak memungkinkan untuk dilanjutkan.

Persbit Bitung akan menjadi lawan Bolsel FC di laga final setelah sebelumnya mereka menang tipis 1-0 atas Kabupaten Kepulauan Talaud di semifinal.

Pertandingan Persbit vs Bolsel FC akan berlangsung di Lapangan Wintu-wintu Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Senin (21/11) pukul 07.30 Wita.

Sementara perebutan medali perunggu antara Talaud vs Sangihe akan berlangsung di lapangan yang sama di hari yang sama pada pukul 09.30 Wita.

Lihat Artikel Lain di Google News

Artikulli paraprakBolsel FC Kembali Bertemu Persbit Bitung di Final Sepak Bola Porprov Sulut
Artikulli tjetërPorprov Sulut 2022: Kotamobagu Tambah Tiga Medali Emas dari Cabor Pencak Silat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini