Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo
Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo © Twitter/@ManUtd.

Sepak Bola – Marcus Rashford menegaskan bahwa fokus penuhnya adalah membantu The Reds menuju jeda pertengahan musim mendatang dengan cara yang sempurna, saat laga Fulham vs MU pada Minggu (13/11) pukul 23.00 WIB.

Setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 4-2 di Piala Carabao pada Kamis malam, tim asuhan Erik ten Hag merespons dengan cara terbaik setelah menderita kekalahan 3-1 dari The Villans di Villa Park hanya beberapa hari sebelumnya.

Dengan musim sekarang akan berhenti selama lebih dari sebulan untuk Piala Dunia di Qatar, Rashford akan bergabung dengan The Three Lions, menyusul pemilihannya oleh bos Inggris Gareth Southgate awal pekan ini.

Pemain nomor 10 Manchester United itu bersikeras bahwa dia dan rekan satu timnya bertekad untuk keluar sementara dari aksi klub dengan kemenangan di ibu kota.

”Pasti,” jawab Rashford, ketika dia ditanya oleh wartawan dilansir laman klub, Minggu.

Baca juga: Logo ke-14 Aston Villa Dipakai Tahun Depan

“Anda tidak ingin pergi dengan kekalahan karena tidak pernah menyenangkan kehilangan permainan sepak bola apa pun, tetapi pada saat yang sama, jika kami tidak bermain dengan baik, kami tidak bisa hanya berharap untuk memenangkan pertandingan.

Kami harus bertahan jauh lebih baik daripada yang kami lakukan [melawan Aston Villa] dan kami selalu harus menyerang jauh lebih baik untuk membantu kami menciptakan lebih banyak peluang. Mudah-mudahan melawan Fulham kami bisa melakukan itu.”

Musim klub akan dimulai kembali pada bulan Desember, dengan pasukan Ten Hag akan menghadapi Burnley di Piala Carabao pada pertengahan minggu setelah final Piala Dunia, serta Nottingham Forest dan Wolves di Liga Premier sebelum tutup tahun.

”Saya pikir semua orang bersemangat,” tambah Rashford. ”Kami memiliki awal yang sulit yang kadang-kadang sangat bagus, tetapi kemudian juga tidak begitu bagus di lain waktu.

”Itu adalah bagian tak terpisahkan dari pengembangan skuat dan itulah yang kami coba lakukan di sini, karena kami tahu itu tidak akan terjadi dalam semalam.

”Tetapi pada saat yang sama kami menginginkannya sehingga kami bisa [menjadi] lebih baik [dan] mendorong tantangan demi kesuksesan dan trofi.”

Lihat Artikel Lain di Google News

Artikulli paraprakPrakiraan Cuaca Sabtu 12 November 2022 Menurut BMKG
Artikulli tjetërFulham vs MU: Garnacho Spektakuler

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini