Perwira Tinggi Polri menghadap Presiden Jokowi
Para Pati Polri se-Indonesia menghadap Presiden Jokowi, Jumat (14/10/2022) © Twitter/@setkabgoid.

Nasional – Presiden Jokowi, Jumat (14/10), memberikan pengarahan kepada perwira tinggi Polri, mulai dari pejabat utama Mabes Polri serta kapolda dan kapolres dari seluruh Indonesia.

Hal ini telah disampaikan Presiden Jokowi usai menyerahkan BLT BBM dan Bantuan Subsidi Upah kepada para penerima manfaat di Kantor Pos Kota Bandung.

“Ya, besok (Jumat) didengarkan (arahannya). Masih besok,” kata Presiden Jokowi, Kamis kemarin dilansir laman Sekretariat Kabinet, Jumat.

Dari keterangannya, Jokowi memastikan bahwa polisi masih bekerja keras untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Kalau dilihat di bawah, saya melihat polisi masih bekerja keras untuk membantu masyarakat, melayani masyarakat. Itu yang saya lihat,”ujarnya.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Semua Lomba MTQ Nasional 2022, Lihat Juga Jadwal Kegiatan

Dikutip Antara News, Jumat (14/10), para perwira tinggi Polri yang datang dengan bus ke Istana Negara mengenakan seragam dinas tanpa tongkat dan penutup kepala.

Mereka juga di larang membawa ajudan serta Ponsel, sebagaimana aturan yang diberlakukan pada pertemuan ini, dan hanya membawa alat tulis.

Selain memanggil para perwira tinggi, di hari yang sama, Presiden juga menerima Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Kanjuruhan, yang melaporkan hasil investigasi dan laporan.

Artikulli paraprak3 Kali Berturut-turut Ten Hag Sukses dalam Pergantian Pemain
Artikulli tjetërTGIPF Serahkan Laporan Investigasi Kanjuruhan ke Presiden Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini