Tragedi Kanjuruhan

PMnews – Presiden FIFA Gianni Infantino mengaku terkejut dengan insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu (1/10).

“Ini adalah hari yang gelap untuk semua yang terlibat dalam sepak bola dan tragedi di luar pemahaman,” kata Infantino dilansir laman FIFA, Minggu.

“Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini,” ucapnya menambahkan.

Atas nama komunitas sepak bola yang ada di seluruh belahan dunia, Presiden FIFA juga mendoakan bagi para korban yang terluka.

“Semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang terluka, bersama dengan rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Asosiasi Sepak Bola Indonesia, dan Sepak Bola Indonesia. Liga, pada saat yang sulit ini,”ucap pria asal negara Swiss itu.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Bek Spanyol Sergio Ramos untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Dalam laporan sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mocahamad Iriawan atau Iwan Bule dan tim bertolak menuju Malang untuk mendalami insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

“Saya beserta PSSI meminta maaf kepada korban dan sangat menyesalkan insiden ini bisa terjadi. Saya dan tim PSSI sedang menuju ke Malang untuk menemukan gambaran utuh terkait insiden ini,” kata Iwan Bule, Minggu.

Dia mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak internal PSSI dan eksternal dalam hal ini aparat penegak hukum dan panpel Arema FC.

Lihat Artikel Lain di Google News

1
2
Artikulli paraprakPesan Menyentuh Bek Spanyol Sergio Ramos untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
Artikulli tjetërLink Live Streaming Manchester Derby

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini