Lionesses
Rachel Daly memberikan penghargaan Pemain Terbaik Inggris Wanita untuk Beth Mead © Tangkapan layar video Lionesses di Twitter.

Bola Wanita – Penyerang Lionesses, Beth Mead dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wanita Inggris untuk musim 2021/2022.

Striker Arsenal ini lebih banyak dipilih penggemar sepak bola diantara 22 skuad tim nasional wanita Inggris atau biasa disebut Lionesses.

“Merasa terhormat telah dinobatkan sebagai pemain terbaik Inggris tahun ini. Saya tidak bisa melakukannya tanpa rekan tim saya yang luar biasa. Juga terima kasih banyak untuk semua orang yang memilih,” ucap Mead dikutip akun Twitter-nya, Kamis.

Pemain 27 itu dipilih oleh para penggemar sebagai pemain yang menonjol dalam 12 bulan, di depan Leah Williamson dan Keira Walsh di urutan kedua dan ketiga.

Dilansir dari England Football, Mead menikmati musim yang spektakuler dengan mencetak 20 gol dalam 19 pertandingan, memecahkan rekor lama Jimmy Greaves untuk gol terbanyak dalam satu musim untuk Inggris.

Baca Juga: Sarina Wiegman Umumkan Skuad Lionesses Jelang Laga Lawan Juara Dunia Wanita AS

Dia memainkan peran sentral dalam kemenangan Inggris di UEFA Women’s EURO 2022 dan dinobatkan sebagai pemain turnamen dan pencetak gol terbanyak kompetisi dengan enam gol dan lima assist.

Banyak eksploitasi membuatnya dinominasikan untuk Pemain Terbaik UEFA dan juga Ballon D’Or Feminin, bersama rekan setim internasionalnya Lucy Bronze dan Millie Bright .

Kemenangan Beth Mead menjadi selebrasi ganda bagi Arsenal dengan Bukayo Saka diumumkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris Tahun Ini oleh EE pada bulan September.

Lihat Artikel Lain di Google News

Artikulli paraprakPenetapan Tersangka Tragedi Kanjuruhan Segera Diumumkan
Artikulli tjetërPemain Arsenal Borong Penghargaan Pemain Terbaik Inggris Tahun Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini