MU Wanita
Pelatih MU Wanita, Marc Skinner © Twitter/@ManUtdWomen.

PMnews – Pelatih kepala MU wanita, Marc Skinner memberikan pembaruan tentang skuadnya menjelang pertandingan Piala Kontinental Wanita FA, MU vs Aston Villa pada hari Sabtu.

Bos United wanita itu mengatakankan bahwa Rachel Williams dan Aoife Mannion tidak akan tampil pada pertandingan MU vs Aston Villa karena cedera.

“Hanya Rach dan Aoife (yang absen) saat ini,”kata Skinner pada konferensi pers pra-pertandingan dilansir laman klub MU.

Menurutnya, Rachel dapat berlatih usai laga MU vs Aston Villa. Sedangkan bek The Reds tersebut menunjukan perkembangan yang baik.

“Mereka berdua baik-baik saja, dan tim medis melakukan pekerjaan dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga: Derby Manchester Jadi Reuni Guardiola dan Ten Hag

Lebih lanjut Marc mengungkapkan kemajuan Williams yang direkrut musim panas ini dari Tottenham Hotspur untuk sementara mengiktui latihan individu.

“Dia akan siap minggu depan, dan kami menyambut karakter dan kualitasnya kembali. Menjelang pertandingan setelah Brighton, kita bisa melihatnya berada di dalam dan di sekitar skuad,” kata pelatih asal Inggris ini.

Menjelang pertandingan melawan Villa, Marc menegaskan bahwa meskipun dia mungkin merotasi pemain, skema permainan dan prinsipnya yang sama sama akan ia gunakan.

Lihat Artikel Lain di Google News

1
2
Artikulli paraprakDerby Manchester yang Hampir ke-200
Artikulli tjetërDenise Sebut Selingkuh dengan Inisial R, Reza Arap dan Rizky Billar Kena ‘Getah’! Lalu Siapa Reyhan yang Disanjung?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini