Ten Hag memberikan arahan kepada Rashford saat sesi latihan (c) Twitter/Marcus Rashford.
Ten Hag memberikan arahan kepada Rashford saat sesi latihan (c) Twitter/Marcus Rashford.

PMnews – Manchester United akan bertandang ke Stadion King Power dalam laga kontra tuan rumah Leicester City di pekan kelima Liga Inggris 2022/2023.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (1/9/2022) pukul 20.00 waktu setempat atau Jumat dini hari waktu Indonesia, Manchester United memiliki ambisi untuk mencetak tiga kemenangan berturut-turut.

Manchester United sempat keteteran diawal ketika harus takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion dalam debut Liga Inggris, serta kalah 4-0 di pekan kedua melawan Brentford.

Dua kemenangan The Reds diperoleh saat menjamu rival abadi Liverpool di Old Trafford dan tandang ke kandang Southampton dalam lanjutan pertandingan di liga.

Baca: Main di Sektor Kanan MU, Ini Tiga Pesaing Antony Santos pada Posisi Tersebut

Dari empat laga tersebut, pelatih Erik ten Hag sempat memainkan pola 4-3-3 ketika menjamu Brighton, namun dalam tiga laga lainnya, dia mulai memakai formasi 4-2-3-1.

Percobaan pertama formasi 4-2-3-1 sempat gagal ketika Erik menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai target. Tetapi ketika Marcus Rashford dijadikan target, pola ini berbuah manis. Dia dianugerahi Man of the Match lawan Liverpool.

Lihat Artikel Lain di Google News

1
2
Artikulli paraprakKhopesh, Pedang Mesir yang Melegenda
Artikulli tjetërAnjing Perang, Senjata Mematikan Jaman Dulu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini