Italia vs Inggris
Carly Paoli, penyanyi sopran berdarah Inggris-Italia (c) Instagram/@carlypaoli.

PMnews – Pada laga Italia vs Inggris di UEFA Nations League, Sabtu (24/9) pukul 02.45 Wita, penyanyi sopran Carly Paoli akan menyanyikan lagu kebangsaan kedua negara.

Pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, Carly akan membawakan lagu kebangsaan Inggris “God Save the King” dan “Fratelli d’Italia” yang merupakan lagu kebangsaan Italia.

Dia mengatakan, tampil di stadion yang penuh dengan penggemar yang bersemangat akan menjadi kenangan berharga bagi dirinya.

Baca: Manchester United Incar Penyerang Internasional Inggris

“Saya senang bisa menyanyikan lagu kebangsaan dua negara lagi yang sangat berarti bagi saya. Saya cukup beruntung bisa tampil di beberapa tempat paling ikonik di dunia, dan melakukannya di depan penonton Italia akan luar biasa, sama seperti sebuah kehormatan untuk menyanyikan “God Save the King” untuk pertama kali dalam pertandingan sepak bola internasional. Ini akan menjadi malam yang tidak akan bisa saya lupakan,” beber Carly kepada FIGC.

Sebelumnya ia sudah pernah tampil di depan Azzurri pada pertandingan Irlandia Utara vs Italia yang dimainkan di Belfast November lalu.

Carly Paoli lahir di Nottinghamshire dari ayah Inggris dan ibu Italia (asal Lecce). Dia tumbuh diantara Lecce dan Wiltshire (Inggris).

Baca Juga: Begini Skenario Inggris Agar Lolos dari Degradasi di UEFA Nation’s League

Baca Juga: Inggris dan Juara Bertahan Prancis Terancam Degradasi di UEFA Nations League

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here