Windri 'The Bad Boy' Patilima
Windri 'The Bad Boy' Patilima (c) One Pride/Portal Mongondow.

PMnews – Fighter asal Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Windri Patilima, tinggal selangkah lagi akan memegang sabuk abadi di kelas Welterweight 77,1 kilogram One Pride MMA Indonesia.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie usai duel Windri Patilima vs Iman Lesmana di One Pride MMA Fight Night 62 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/9/2022) malam.

Dalam aturan One Pride MMA, petarung yang tiga kali berhasil menjadi juara di kelasnya, akan memegang sabuk yang ia peroleh selamanya, dan Windri Patilima hingga saat ini telah dua kali mengangkat sabuk juara di kelas welterweight 77,1 kilogram.

Penentuan sabuk abadi untuk fighter dari camp Totabuan Citawaya Kotamobagu ini akan ditentukan melalui duel dengan penantang selanjutnya, Sandi Pramana yang berhasil menaklukan Handi Pandini.

Baca: Duel Windri Patilima vs Sandi Pramana di One Pride MMA Kelas Welter Selanjutnya

Sandi menang TKO di ronde pertama dalam partai contender fight divisi welterweight di pertandingan pertama One Pride MMA Fight Night 62 yang disiarkan secara live streaming oleh ANTV tadi malam.

Jika Windri berhasil mempertahankan gelar sebagai raja kelas welter di pertandingan selanjutnya, selain memegang sabuk abadi, dia juga akan melakoni pertarungan “Road to UFC” dengan juara dari negara lain.

Sementara itu, usai memenangkan pertarungan, Windri berterima kasih kepada seluruh pendukung, termasuk warga dari daerah asalnya yang menggelar nonton bareng dibanyak tempat sebagai bentuk dukungan terhadapnya.

Lihat Artikel Lain di Google News

Artikulli paraprakDuel Windri Patilima vs Sandi Pramana di One Pride MMA Kelas Welter Selanjutnya
Artikulli tjetërHadapi Insomnia dengan Lima Tips Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini