Erik ten Hag
Pelatih MU, Erik ten Hag (c) Twitter/@ManUtd.

PMnews – Pada jendela transfer musim panas lalu, Manchester United menggelontorkan dana 220 juta pundsterling untuk memeperkuat skuad Erik ten Hag.

Erik ten Hag diberi anggaran sekitar 130 juta ketika dia bergabung dengan klub dari Ajax April lalu.

Namun dana tambahan 90 juta poundsterling dikeluarkan pasca kalah dari Brentford dan Brighton dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini.

United menghabiskan dana tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Tyrell Malacia, Casemiro, dan terakhir Martin Dubravka serta Antony.

Baca: Mengenal Ella Toone, Gelandang Cantik Manchester United Wanita

Direktur Sepak Bola MU, John Murtough mengatakan klub ‘lebih cepat dari jadwal’ dan tidak mengantisipasi pengeluaran jumlah tersebut di jendela transfer mendatang.

“Selama musim panas kami melakukan investasi yang signifikan dalam skuad tim utama dengan penambahan permanen lima starter reguler, termasuk keseimbangan pemain internasional yang berpengalaman dan muda, bakat muncul,” kata Murtough kepada Metro.

“Kami juga melihat jumlah keberangkatan yang lebih tinggi dari biasanya, dan ini adalah bagian yang sama pentingnya untuk menyegarkan skuat setelah musim 2021-2022 yang mengecewakan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here