Indonesia vs Curacao
Ketum PSSI memantau pelatihan Timnas Indonesia jelang laga lawan Curacao (c) Twitter/@iriawan84.

PMnews – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memantau langsung pelatihan Timnas Indoesia jelang pertandingan FIFA Matchday lawan Curacao Sabtu besok.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule melihat kondisi pemain sekaligus memberikan semangat agar para pemain tampil lebih percaya diri.

Laga FIFA matchday Indonesia vs Curacao akab Dipertandingkan di Stadion Bandung Lautatan Api pada Sabtu, 24 September.

Curacao saat ini tercatat berada di posisi ke-84 dalam ranking FIFA per 25 Agustus 2022, terpaut 71 dari Indoenesia yang berada di posisi 155.

Baca: DPR RI Beri Lampu Hijau Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Negara Kepulauan Karibia itu mengoleksi poin 1293,35, sedangkan Indonesia 1019.19 poin.

“Peringkat terpaut jauh tidak apa-apa. Ini yang kita cari. Pemain bisa mendapatkan pengalaman. Saya juga tahu banyak pemain mereka yang bermain di liga-liga hebat di Eropa. Tetapi, jangan patah semangat. Apalagi dua kali pertandingan akan dimainkan di Indonesia (GBLA dan Pakansari). Pasti suporter juga akan mendukung,” ujar Iriawan dikutip lama resmi PSSI.

Dia juga mengharapkan dukungan suporter dengan berduyun-duyun datang ke stadion menyemangati anak asuh Shin Tae Yong itu.

“Datang ke stadion akan lebih baik. Namun, kalau tidak bisa cukup nonton di televisi dan doakan timnas Indonesia bisa menang,” ucapnya.

Baca Juga: Ariel Noah Diminta Bikin Lagu Tema Piala Dunia U-20 FIFA 2023

Baca Juga: “Bacuya” Maskot Piala Dunia U-20 FIFA 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here