One Pride MMA 'A New Sensation' (c) Facebook/Wendry JRoks Patilima.
One Pride MMA 'A New Sensation' (c) Facebook/Wendry JRoks Patilima.

PMnews – Iman Lesmana, lawan Windri Patilima di One Pride MMA Fight Night 62 yang digelar Sabtu besok, mengaku pede (percaya diri) mengalahkan petarung asal Kotamobagu itu.

Kepada One Pride, petarung berjuluk Kuda Hitam itu mengatakan mampu merebut sabuk gelar juara kelas welter yang dipegang Windri Patilima saat ini.

Bahkan dia tak gentar meski Windri Patilima saat ini tengah berlatih di Bali MMA untuk persiapan duel title fight kelas welterweight (77,1kg) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Persiapan di Bali MMA, buat saya itu tidak kaget atau tidak gentar. Karena saya juga di sini berlatih sangat keras dan punya pelatih berkualitas,” kata Iman dikutip One Pride.

Baca: Norimitsu Odachi, Pedang Raksasa dari Jepang Abad ke-15

Petarung Jawa Barat itu tak asal bicara. Menurut Iman, dia memiliki teman sparring baik stand up, gulat, Sambo, hingga Brazilian Jiu-Jitsu yang memiliki prestasi.

“Windri Patilima pastinya saya akan berusaha keras untuk merebut sabuk juara dari anda. Sabuk welter akan saya bawa ke tanah Sunda,” ujar atlet dari camp BFC Bandung ini.

Lihat Artikel Lain di Google News

1
2
3
Artikulli paraprakOne Pride MMA ‘A New Sensation’: Windri Patilima vs Iman Lesmana, The Bad Boy Bakal Kasih Kejutan
Artikulli tjetërBencana Aneh, Banjir Bir di London Tewaskan Delapan Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini