Luis Milla ketika konferensi pers pada Senin (22/8/2022). (c) Twitter/Luis Milla
Luis Milla ketika konferensi pers pada Senin (22/8/2022). (c) Twitter/Luis Milla

PMnews – Pada 19 Agustus lalu, Persib Bandung telah mengumumkan akan ditukangi pelatih baru mereka, Luis Milla

Luis Milla kemudian diperkenalkan kepada publik pada 22 Agustus namun belum bisa bergabung dengan tim karena harus menyelesaikan urusan administrasi keimigrasian.

Pelatih asal Spanyol ini baru bisa bergabung dengan skuad dan ofisial Persib pada Sabtu (27/8/2022) setelah Luis Milla menyelesaikan soal keimigrasian termasuk izin tinggal.

Uniknya, Luis Milla bertemu dengan pemain dan ofisial di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Makassar dalam lanjutan Liga 1 menghadapi tuan rumah PSM.

Baca: Komite Disiplin PSSI Menjatuhkan Sanksi kepada Pemain, Klub dan Panpel: Persib Bandung Didenda Rp200 Juta

Milla pun mengaku sangat gembira. Ia menilai sambutan hangat dari seluruh anggota tim mampu memberikan energi positif untuk menghadapi laga tandang kontra PSM Makassar.

“Senang memilah dokumen dan dapat segera bekerja dengan tim. Tak sabar menunggu!,” tulis Luis Milla di akun Twitternya @Luismillacoach pada 26 Agustus.

Luis Milla menggantikan pelatih lama Persib Bandung, Robert Alberts. Dia diberi kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Sementara itu, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion BJ Habiebie, Parepare, merupakan debut Luis Milla bersama tim kebanggaan kota Bandung tersebut.

Lihat Artikel Lain di Google News

Artikulli paraprakKomite Disiplin PSSI Menjatuhkan Sanksi kepada Pemain, Klub dan Panpel: Persib Bandung Didenda Rp200 Juta
Artikulli tjetërAjax Sepakat Lepas Antony ke Manchester United

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini