KOTAMOBAGU – Suzuki Sinar Galesong Prima (SGP) Kotamobagu membuka outlet di Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

PT SGP, dealer resmi Suzuki di Kotamobagu, mengaku pembukaan outlet yang terletak di kompleks pertokoan di jalur jalan Trans Sulawesi itu didorong potensi pasar yang menjanjikan di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) sekaligus kemudahan yang diberikan Suzuki bagi para konsumen maupun calon konsumen.

Outlet Suzuki ini merupakan yang pertama di buka SGP selain dealer yang ada di Kotamobagu. Outlet di Inobonto khusus memberikan pelayanan untuk kendaraan roda empat.

Service Manager PT SGP Kotamobagu, Didin Jumadi mengatakan bahwa potensi pasar yang lumayan besar di wilayah BMR perlu dukungan dalam meningkatkan layanan penjualan dan purnajual.

“Ini untuk memudahkan masyarakat mendapat layanan Suzuki. Outlet Inobonto siap melayani pelanggan dengan layanan 3S (Sales, Service dan spare part),” kata Didin, Kamis (25/11/2021).

Ia juga mengharapkan outlet tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik serta menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki yang ingin melakukan perawatan rutin maupun calon pelanggan yang ingin mengetahui keunggulan-keunggulan memiliki kendaran asal negera Jepang ini.

“Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan produk yang maksimal, kemudahan mendapatkan layanan perbaikan, dan ketersediaan suku cadang,” ucap Didin.

Penulis: Rahmat Putra