BOLTIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman mengajak kadernya untuk senantiasa menjaga kekompakan, energik serta penuh inovasi sebagai lingkungan sosial pertama dalam kehidupan manusia.

Hal ini disampaikan Seska melalui sambutan pada acara pelantikan jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim, Kamis 16 September 2021 pagi tadi.

Dikatakannya, PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“PKK sebagai organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga, memiliki andil yang sangat besar dalam membina dan memaksimalkan anggota keluarga melalui para kader. Karena keluarga merupakan pondasi awal dan modal dasar pembangunan serta keluarga sebagai lingkungan sosial pertama dalam kehidupan manusia,” ujar Seska.

Lebih lanjut istri Bupati Boltim ini juga mengajak seluruh jajarannya untuk menjadi suri teladan bagi para wanita yang ada di Kabupaten Boltim. Bahkan bukan tidak mungkin, lewat kerjasama yang baik kita bisa bersinar di tingkat provinsi hingga nasional dengan menjadi terbaik dalam setiap kegiatan yang ada,” ujarnya

Kegiatan yang digelar di Kompleks Perkantoran Pemkab Boltim ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan dihadiri langsung Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

Aditya Lasambu