BOLSEL – Bupati bersama Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid melantik sejumlah pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pemkab Bolsel. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Jumat (27/8/2021).

Dalam sambutannya bupati menegaskan bahwa penunjukan pejabat pada masing-masing jabatan mengacu pada peraturan perundang-undangan dan telah melalui ujian yang dilaksanakan sebelumnya.

“Tentunya hal tersebut sangat tergantung dari kemampuan masing-masing, dan mereka yang mampu melewati ujian adalah mereka yang dilantik hari ini,” ucap bupati.

Dikesempatan yang sama ia mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk selalu mawas diri dan tetap semangat dalam bekerja.

Iskandar juga meminta mereka untuk selalu junjung tinggi profesionalitas, loyalitas, disiplin dan juga lebih tingkatkan lagi komitmen dan konsisten dalam diri kita semua dalam menjalani tanggung jawab yang diemban.

“Selamat bertugas dan berkarya dengan penuh ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan dalam bekerja, siap untuk mencurahkan seluruh tenaga demi kemajuan daerah kita Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya mengakhiri sambutannya.

Diketahui, proses mutasi dan pergeseran jabatan masih akan dilakukan oleh Pemkab Bolsel pada akhir November atau awal Desember 2021 mendatang.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini turut dihadiri oleh Sekda Bolsel Marzanzius A Ohy SSTP, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan ASN Pemkab Bolsel.

Advertorial