Kapolda dan Danrem disambut oleh tokoh adat Bolsel.

BOLSEL – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Nana Sudjana bersama Komandan Resimen (Danrem) 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (15/7/2021). Dalam kunjungan kali ini, keduanya disambut bupati dan wakil bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang turut didampingi oleh Sekda Bolsel Marzanzius A Ohy, Asisten 1 dan 3 Sekda, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, serta Staf Ahli Bupati.

Suasana penyambutan.

Kunjungan Kapolda dan Danrem di Bolsel dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Polres Bolsel sekaligus meninjau Gerai Vaksinasi Presisi dalam program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI, serta pembagian Sembako kepada masyarakat di Desa Tolondadu dan Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Iskandar menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan perdana Kapolda di Bolsel. Iaberharap momentum ini menjadi sinergi yang erat antara Polri dan Pemkab Bolsel untuk bersama-sama dalam melayani masyarakat.

Danrem saat membagikan paket Sembako.

Sementara Irjen Nana Sudjana dalam sambutannya menyampaikan agar jangan lengah dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yg berlaku. Dirinya sangat mengapresiasi dukungan Pemda dalan proses pembangunan Mako Polres Bolsel.

Advetorial