KOTAMOBAGU – Pendaftaran seleksi penerimaan CPNS dan PPPK akan berakhir pada hari ini pukul 23:59 Waktu Indonesia Barat (WIB). Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Bagi pelamar yang belum mengisi formulir atau belum menyelesaikan pendaftaran bisa segara menyelesaikannya sebelum batas akhir pendaftaran.

Meskipun demikian, peserta tetap diimbau untuk berhati-hati saat melakukan proses pendaftaran agar data yang dimasukkan tidak salah.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta Mengatakan, untuk Kota Kotamobagu, jumlah pendaftar CPNS tahun ini jelang penutupan pendaftaran sudah mencapai hingga 3.612 pelamar.

“Kepada pelamar CPNS 2021 harus berhati-hati saat mengisi data pendaftaran, ketika seluruh proses pendaftaran diselesaikan tidak ada kesempatan satu kali pun untuk merevisi atau melakukan perbaikan,” katanya.

Ia juga berharap, bagi pelamar CPNS di Kotamobagu, untuk membaca syarat-syarat yang sudah diumumkan.

“Serta disaat melakukan pendaftaran harus teliti dan cek baik-baik dokumennya. Para pelamar masih memiliki waktu sampai pukul 23.59 Wita,”tutupnya.