Kota Kotamobagu memang tidak banyak memiliki tempat wisata alam yang menyajikan keindahan, namun Kota Kotamobagu unggul dalam wisata kuliner, hampir di setiap sudut kota ini kita dapat menemui kedai, warung makan hingga tempat jajanan makanan. Salah satunya adalah Rhea Bubble Drink’s yang menyajikan sate taichan dan minuman kekinian (Boba) dengan harga terjangkau dan pastinya halal.

Kedai yang beralamat di jalan Ibantong, Kelurahan Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, mulai banyak menarik konsumen dari berbagai profesi dan usia. Selain tempatnya yang nyaman, juga memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Owner Rhea Bubble Drink’s, Jeifi Jacqlin Mamangkey yang kini berusia 38 tahun mengatakan, ia memulai usaha di bidang kuliner ini karena ingin lebih memperkenalkan minuman dan makanan kekinian, seperti boba dan sate taichan dengan harga yang terjangkau.

Minuman boba dan sate taican adalah makanan dan minuman kekinian yang banyak diminati semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

“Saya sengaja menjual minuman boba dan sate taican ini dengan harga murah, agar masyarakat Kota Kotamobagu bisa menikmati makanan dan minuman kekinian dengan harga yang merakyat,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, kedainya baru saja di buka pada bulan lalu, tepatnya pada tanggal 7 Juni .

“Pekerjanya tiga orang. Dua orang muslim, karena makanan serta minuman yang saya sajikan 100 persen halal, dan bisa dikonsumsi untuk masyarakat umum,” ungkapnya.

Lanjut dia, selain menu andalan sate taican dan boba, di Kedai Rhea Bubble Drink’s juga menyediakan menu ayam geprek dengan sambal yang berbeda, serta minuman hangat, seperti kopi, teh dan banyak lagi.

“Untuk harga minuman boba, dari Rp 9.000 sampai dengan Rp 13.000 Untuk sate ayam taican Rp 2000 per tusuk, kopi hitam atau teh Rp 5000, dan ayam geprek paket nasi Rp 22.000. untuk keuntungannya pastinya untuk kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Jika ada berminat langsung saja, ke kedai Rhea Bubble Drink’s yang bertempat di Jalan Ibantong, kelurahan Tumubui.