MANADO – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid menghadiri kegiatan Penyerahan LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) Bada Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Partai Politik (Banpol), Senin (21/06/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Perwakilan BPK Propinsi Sulut di Manado ini Wabup Deddy sekaligus menerima buku LHP Pertanggungjawaban Dana Banpol yang diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Sulut, Karyadi SE.

Dalam sambutannya, Karyadi mengatakan ada sebanyak 124 Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) bantuan keuangan partai politik telah diserahkan entitasnya.

“LHP Banparpol ini diserahkan secara serentak kepada wakil kepala daerah dan ketua DPD/DPD partai politik di Sulut,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Wagub Sulut Steven Kandouw, Kaban Kesbangpolda Sulut Evans Steven Liouw, para wakil bupati dan wakil wali kota seSulut, pimpinan dan pengurus partai politik, para kepala badan atau kepala kantor Kesbangpol seSulut termasuk Kakan Kesbangpol Bolsel, Syukri Van Gobel.

Advetorial