KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara sambut kunjungan dari Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di rumah dinasnya, Rabu (9/6/2021).

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan wakilnya, Nayodo Koerniawan mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada BKSAUA atas lehadiran dalam rangka membangun solidaritas antar umat beragama.

“Solidaritas antar umat beragama itu sangat penting. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini akan menambah energi bagi kita semua untuk memelihara kerukunan,” kata Tatong.

Di lain sisi, Ketua MUI Sulawesi Utara, KH Abdul Wahab Abdul Gafur LC, mengaku tujuan kedatangan BKSAUA salah satunya untuk memantapkan kerja organisasi.

“Kita harus memberikan contoh teladan kepada tokoh-tokoh agama di Sulawesi Utara. Kita harus rukun damai dan tentram, saling menghormati dan saling mengasihi satu sama lain. Karena kerukunan itu bukan hanya ada di atas, namun harus sampai ke masyarakat bawah. Sesuai slogan torang samua basudara, dengan berdasarkan Kitab kitab suci semua Agama,” ujarnya.