KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu akan memberikan penghargaan kepada Windri Patilima yang baru saja memastikan diri sebagai juara Mixed Martial Arts (MMA).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pemkot Kotamobagu kepada Windri yang telah mengharumkan nama daerah dengan menjuarai MMA. Adapun penghargaan yang akan di berikan kepadanya berupa, piagam dan sejumlah uang tunai.

Kepala Dispora kotamobagu, Anas tungkagi mengatakan, Dispora bersama seluruh SKPD se-Kotamobagu sudah membicarakan penghargan itu bersama dengan wali kota dan wakil wali kota.

“Kita sudah bicarakan, dan hasilnya kita sepakat untuk memberi penghargaan untuk Windri,” kata Anas, Kamis (17/6/2021).

Lanjutnya, untuk penyerahan Piagam Penghargaan dan sejumlah uang pembinaan masih menunggu momen kegiatan Pemkot Kotamobagu.

“Jadi kita rencananya akan menyerahakan disaat ada moment kegiatan Pemkot. Karena ini acaranya resmi. Contohnya seperti di HUT Kotamobagu atau moment kegiatan lainnya,” ujarnya

Tambah Anas, dalam rencana penyerahan penghargaan itu pihaknya telah bertemu langsung dengan manajer dari Desa Bilalang 2, Kecamatan Kotamobagu Utara itu.

“Tadi sore saya sudah bertemu dengan pihak Kotamobagu Citawaya selaku Manajer Windri untuk membicarakan hal itu, dan kita sudah sepakat,” tutupnya.