Nama “Krendol” untuk sebagian masyarakat Kotamobagu mungkin sudah tidak asing lagi. Usaha bidang kuliner yang dibangun oleh Nandar Marwan, owner Krendols ini telah dijalaninya sekitar 4 tahun.

Tak hanya melayani sajian ditempat, selang waktu berjalan, usaha Nandar telah merambah ke jasa catering, pesanan nasi kotak serta tumpeng untuk hajatan seperti ulang tahun, syukuran serta pesta pernikahan yang semuanya dalam kemasan praktis lagi elegan. “Ini yang kita andalkan. Intinya, pelanggan pasti tidak akan kecewa,” kata Nandar sedikit membagi tips.

Krendol selalu punya cara bagi penikmat kuliner untuk menyajikan makanan atau minuman yang terjamin rasanya. Tak terkecuali pada bulan ramadan saat ini.

Bertempat Jalan Ade Irma atau tepatnya disamping apotik Kartika 2 Kelurahan Kotamobagu, Krendol menyajikan aneka makanan dan minuman berbuka puasa dengan harga terbilang cukup murah. Mulai dari harga Rp10 ribu hingga sampai Rp40 ribu saja, sudah bisa menikmati masakan enak yang dimasak dengan bumbu-bumbu khusus diantaranya sayur, daging rendang dan paket ikan bakar.

Untuk minuman segarnya, Krendols hanya melabeli dengan harga Rp10-Rp12 ribu dengan tambahan toping yang dipilih.

Nandar bangga akan minuman khas Krendol yang paling laris. Dia mengatakan bahwa dalam sehari bisa terjual hingga 300 cup. “Cuma disini yang menjual cendol tanpa santan yang diganti dengan susu. Rasanya dijamin ingin nambah.”

Nah, gaeess, jika ingin mencicipi makanan atau minuman ala Krendol bisa menghubungi via nomor telepon genggam 081289309043 atau datang langsung ke tempatnya.

Penulis: Vikar Embo