Reseller atau penjual ulang bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Untuk menjadi reseller bisa dilakoni oleh siapapun, tak mengenal jenis kelamin maupun usia. Yang lebih menarik, dengan menjadi reseller, anda hanya dengan mengeluarkan modal sedikit atau bahkan tidak sama sekali, bisa meraup keuntungan yang terbilang lumayan.

Bisnis reseller juga ditawarkan IMStore Kotamobagu. Bergerak dibidang penjualan parfum atau minyak wangi, bisnis milik Mohammad Ikhsan Mamonto menawarkan keuntungan bagi yang ingin bergabung.

Ikhsan mengaku menjual parfum dikarenakan keuntungan dalam penjualan yang cukup besar. Dalam sepekan, dia bisa meraup untung Rp2 juta hingga Rp5 juta. Disisi lain ia juga bisa membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

“Anggap saja ini berbagi rejeki, karena sama-sama bisa mendapat keuntungan bagi saya dan reseller. Karena bagi owner tidak turun lapangan untuk menjual. Sedangkan bagi reseller tidak butuh modal, hanya jasa untuk berjualan,” kata dia.

“Menjadi reseller IMStore itu ditetapkan target. Jika dalam sepekan bisa menghabiskan 100 botol parfum, maka keuntungan yang didapat pelaku reseller sampai Rp1 juta 500 ribu,” lanjut Ikhsan.

Keuntungan lainnya, harga di gerai dan harga reseller tidak ada perbedaan, yakni Rp65 ribu per botol.

Hingga saat ini Ikhsan masih membuka lowongan untuk bergabung dalam bisnisnya. Untuk join bisa langsung menghubungi IMStore Kotamobagu di nomor 085245064153 atau bisa langsung berkunjung ke gerai yang berada di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di kompleks Indomaret Moyag.

Penulis: Vikar Embo