BOLSEL – Bulan ramadan menjadi waktu yang tepat untuk umat Islam meraup keuntungan pahala sebesar-besarnya. Hal yang sama juga dimanfaatkan Bolsel Fishing Club, komunitas para pemancing asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Rabu (28/4/2021) sore, memanfaatkan jalan di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, anggota BFC membagikan makanan untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melewati jalur itu.

Menariknya, pembina utama BFC, Iskandar Kamaru yang juga merupakan Bupati Bolsel ini turut serta dalam kegiatan amaliah ramadan ini, yakni dengan berbagi makanan yang telah dikemas dalam paket bingkisan.

Ketua BFC, Agus Polamolo menjelaskan kegiatan ini sebagai memuliakan bulan suci ramadan dan meperkokoh tali persaudaraan sesama umat muslim.

Iskandar sendiri berharap aksi ini dapat dijadikan spirit kebersamaan di bulan yang penuh berkah dengan berbagi kebahagiaan dengan para pengguna jalan.

Selain bupati dan anggota BFC, Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy, Kabag Prokopim, Kadis Kominfo Aldy Gobel dan Jubir Pemkab Andrika Hasan turut pula membagikan bingkisan.

Editor: Rahmat Putra