Bupati dan Dirut BSG perlihatkan nota kesepahaman.

MANADO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) menandatangani kerjasama perjanjian terkait pengelolaan dan penyimpanan rekening kas umum daerah (RKUD) tahun 2021 serta penempatan deposito, di kantor pusat Bank Sulutgo, Manado, Jumat (29/1/2021).

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama dihadiri Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru yang didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid. Sementara mewakili BSG, Jeffry A M Dendeng selaku Direktur Utama BSG dan Kepala Cabang BSG Molibagu, Jenikesumawati Paputungan.

Pemkab Bolsel - BSG Sepakati Kerjasama RKUD Advertorial Bolsel Headline Terkini
Bupati dan Dirut BSG bersama melakukan penandatangan kerjasam.

Dalam kesempatannya, Bupati Iskandar mengatakan bahwa Pemkab berkomitmen dalam memajukan Provinsi Sulut dengan menumbuhkan iklim investasi di dunia perbankan daerah. Dengan begitu, menurut bupati, pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Bolsel akan terus bergerak maju seiring dengan sehatnya perbankan Sulutgo sebagai bank andalan masyarakat Provinsi Sulut dan Gorontalo.

“Harapan kami, Bank Sulutgo dapat memprioritaskan layanan jasa keuangan antara lain berupa ATM di Desa Adow Pinolosian Tengah, Tomini dan Helumo untuk menjawab kebutuhan transaksi masyarakat,” pinta Iskandar.

Selain itu, lanjut bupati, Pemkab Bolsel juga memiliki sebuah program berupa “Kartu Berkah” yang diperuntukkan kepada petani, nelayan dan imam serta pegawai syarii di Bolsel. “Kami juga berharap Bank Sulutgo dapat memprioritaskan putra-putri daerah untuk perekrutan karyawan,” ucapnya.

Pemkab Bolsel - BSG Sepakati Kerjasama RKUD Advertorial Bolsel Headline Terkini
Foto bersama

Sementara itu, Jeffry A M Dendeng mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan serta berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Terima kasih untuk Pemkab Bolsel masih mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,” ucap Jeffry.

Advetorial