BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Rabu (09/12/2020) di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dari pantauan media di lokasi pencoblosan, Yasti menggunakan pakaian kemeja putih bercorak dengan celana panjang coklat, serta memakai masker warna merah.

Yasti tiba di TPS, sekira pada pukul 10.20 Wita, dan langsung menyerahkan undangan pemilih kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dengan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Usai melakukan pencoblosan, orang nomor satu di Bolmong ini berpesan kepada masyarakat agar ikut mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari kerumunan.

“Untuk menghindari kerumunan, saya minta agar masyarakat yang sudah selesai memilih, bisa langsung pulang ke rumah masing-masing,” imbau Yasti.

Terkait dengan proses jalannya pemilihan lanjut Yasti, percayakan saja kepada para penyelenggara, serta saksi dari masing-masing Pasangan calon (Paslon).

“Percayakan saja jalannya pemilihan kepada penyelenggara, KPU, Bawaslu dan kemudian ada saksi-saksi dari Partai,” tutup Yasti.

Artikulli paraprakCoblos di TPS 10 Kelurahan Matali, Walikota Kotamobagu Berpesan Jadikan Pilkada Sulut Aman dan Damai
Artikulli tjetërDeddy Abdul Hamid Datang Ke TPS Menggunakan Sepeda Motor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini