BOLSEL – Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali memulai aktivitas mereka sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara (Sulut), usai cuti kampanye Pilkada Bolsel 2020.

Di hari pertamanya bertugas, Senin (7/12/2020), Iskandar memimpin apel kerja perdana. Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Dinas BKPSDM itu juga turut dihadiri oleh Deddy Abdul Hamid, Sekda dan para asisten, serta pimpinan SKPD dan ribuan ASN Bolsel.

Menyinggung Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 dalam sambutannya, Iskandar menegaskan agar ASN bersikap netral.

“Saya kira siapapun kita mari bekerja secara netralisir serta profesional ASN maupun non ASN,” tegasnya.

Selain itu, kata Iskandar, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi untuk melayani masyarakat di masa pandemi, ASN kiranya tetap taat dan patuh pada protokol kesehatan COVID-19.

“Untuk instansi pemerintah daerah yang menjadi pelayan masyarakat, agar terus menjaga protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan menerapkan 3M,” ujarnya mengingatkan.

Sebagaimana diketahui, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali berpartisipasi pada Pilkada Bolsel 2020 dengan menjadi pasangan petahana.