BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar rapat paripurna penetapan rencana kerja Tahun 2021, Jumat (9/10/2020).

Rapat yang dilaksanakan di ruang paripurna, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii, yang didampingi oleh dua wakilnya, yakni Salman Mokoagow dan Dra Hartina Badu.

Arifin menyampaikan, bahwa paripurna ini membahas tentang penetapan rencana kerja DPRD Bolsel tahun 2021. Menurut dia, hal ini perlu dilaksanakan sebagaimana telah diamanatkan dalam peraturan pemerintah.

“Rencana kerja DPRD Bolsel sudah diatur dalam peraturan pemerintah (PP) Nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD baik Provinsi, kabupaten atau kota,” ujarnya.

Legislator asal PDI Perjuangan Bolsel ini lebih jauh menerangkan, kinerja DPRD harus selaras sehingga rencana kerja menjadi hal yang paling dibutuhkan.

“Agenda-agenda dewan harus selaras dan seiring, agar kerja-kerja DPRD bisa berjalan dengan baik dan terukur serta terstruktur sehingga, DPRD melakukan agenda kerja berdasarkan apa yang sudah ditetapkan, sesuai dengan Peraturan,” jelas Arifin Olii.

Advetorial

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here