KOTAMOBAGU – Sebanyak Empat siswa dan siswi dari dua SMA di Kota Kotamobagu, tengah menunggu pengumuman untuk menjadi wakil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi mengatakan, empat orang siswa dan siswi tersebut dengan rincian dua siswa dan dua siswi.

“Mereka adalah, Danang Haryo Wibowo, dan Fara  Salsabila Moyassir dar dari SMA Negeri 1. Serta, Naura Ceria Manoppo dan Anuggrah Dias Pratama Belenehu dari MAN 1 Kotamobagu,” ucap Anas.

Anas menyebut, empat orang pelajar yang menjadi wakil Kotamobagu itu, tinggal menunggu hasil Pengumuman dari Provinsi dalam waktu dekat ini.

“Nantinya ada Dua perwakilan yang akan menjadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi,” kata Anas saat diwawancarai sejumlah awak media di Lapangan Boki Hontinimbang, Senin, 08 Juni 2020.

Diketahui, Seleksi Paskibraka Kota Kotamobagu diikuti 184 siswa dan siswi yang berasal dari berbagai SMA sederajat. Dari 184 siswa, sebanyak 36 orang akan menjadi anggota Paskibraka.