KOTAMOBAGU – Rara Korompot, salah seorang wanita muda ini berbekal hobinya untuk memasak, mencoba untuk berbisnis Pempek dengan bahan dasar Ikan Tenggiri.

Hasilnya, meski bisa dikatakan usaha yang digulirnya ini masih seumur jagung, namun Rara mampu mengais pundi-pundi rupiah dari hasil usahanya tersebut.

“Lumayanlah, untuk setiap hari omzetnya bisa berada di kisaran Rp200-300 ribu,” ungkap Rara.

Rara menambahkan, pembuatan pempek ikan tenggiri itu dilakukannya berdasarkan pesanan, dimana system pemasarannya sendiri menurut Rara dilakukan lewat media social.

“Usaha ini belum terlalu lama. Namun, Alhamdulillah bisa berjalan bagus. Harapan saya tentu kedepan usaha ini bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Untuk harga Pempek Ikan Teggiri itu sendiri bisa dikatakan cukup terjangkau. Pasalnya, hanya dengan Rp13 ribu, warga Kotamobagu sudah bisa menikmati hasil olahan Rara tersebut.

“Lokasi usaha ini berada di Depan Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kelurahan Mongkonai Barat. Untuk pemesanan bisa lewat nomo ponsel  0852 4664 8453. Kita juga melayani system delivery,” tutur Rara yang tercatat merupakan Mahasiswa Fakultas Gizi di Poltekes Manado ini.