BOLMONG – Tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Pemkab Bolmong, melakukan revisi terkait data pasien 248 berjenis kelamin perempuan, yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Juru bicara COVID-19 Pemkab Bolmong, dr. Deby Kulo, melalui press realeas, Rabu (27/5/2020) mengatakan, bahwa terkait data pasien 248 yang direlease oleh gugus tugas provinsi kemarin, ada beberapa yang di revisi terkait data pasien.

“Setelah dilakukan tracking hari ini oleh Dinkes Kabupaten Bolmong, pasien 248 adalah berjenis kelamin laki-laki, yang sebelumnya direlease tim gugus tugas sebagai perempuan,” kata Deby.

Pasien positif terinfeksi virus corona berdasarkan hasil swab adalah laki-laki, bukan berjenis kelamin perempuan jelas Deby. Asal Desa Tadoy Induk, Kecamatan Bolaang Timur.

“Kasus 248 yang terkonfirmasi positif covid-19, laki-laki, umur 36 tahun. Alamat Desa Tadoy Induk, sekarang pasien sudah dipindahkan ke rumah singgah Mapanget,” jelas direktur RSUD Datoe Binangkang ini.

Menurut dr. Deby, pasien sejak kurang lebih 2 bulan berada di Ternate dan belum sempat kembali ke Desa Tadoy, karena sudah langsung di tempatkan di rumah singgah Maumbi.