BOLMONG – Dalam rangka pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan guna tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional di Kabupaten Bolaang Mongondow, dalam waktu dekat ini Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow akan melakukan roling jabatan.

“Tidak lama lagi saya akan melakukan mutasi jabatan, yang tentunya berdasarkan hasil kajian dari tim Baperjakat. Dengan tetap memperhatikan kompetensi dan evaluasi kinerja dari bapak-ibu sekalian,” ungkap Yasti, saat memimpin apel kerja perdana, Senin (06/01/2020) dihalaman kantor Bupati, Lolak.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk terus bekerja bersama dengan menunjukkan sikap integritas serta tetap bersinergi, dalam mensukseskan setiap program yang telah direncanakan.

“Kepada seluruh ASN, saya mengajak agar mari kita awali gerak roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Tahun 2020 Ini dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama, yang didasari dengan integritas serta tetap bersinergi dalam upaya nensukseskan setiap orogram yang telah kita rencanakan. Sehingga dapat menghasilkan terobosan strategis yang Kreatif, unovatif dan produktif demi terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ungkap Yasti.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Bapak B.D. Panambunan SE, yang merupakan asisten satu bidang pemerintahan Setda Bolmong dan Bapak Ir. George Tanor, mantan Kadis Perindag dan ESDM serta Bapak Ir. Iryanto Husain, yang pada hari itu juga menerima SK Pensiun dan sudah Purna tugas.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa sebagai amal ibadah,” ucap Yasti.