KOTAMOBAGU- Usai menjabat sebagai Lurah Pobundayan, Apri Djunaidi Paputungan kini menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (UKM) Pemkot Kotamobagu.

Meski tidak lagi menjadi Lurah, namun niat dan tekadnya untuk memajukan Kelurahan Pobundayan masih bergelora.

Bahkan, ia berkomitmen untuk membantu pemerintah Kelurahan Pobundayan yang kini dipimpin oleh Harri Massi.

“Secara jabatan mungkin berubah, namun sebagai masyarakat Kelurahan Pobundayan, akan tetap bersama dengan pemerintah dalam memajukan Kelurahan kami tercinta,” kata Apri.

“Apapun yang dibutuhkan oleh pemerintah dalam hal ini Pak Lurah yang baru, Saya akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati,” sambungnya.

Sementara itu, Lurah Pobundayan, Harri Massi mengaku, jika dirinya dan mantan Lurah selalu menjalin komunikasi yang baik.

“Beliau adalah senior saya dan banyak yang saya harus belajar dari beliau. Kami berdua berkomitmen untuk saling dukung demi kesejahteraan masyarakat Kelurahan Pobundayan,” kata pemuda yang berlatar belakang guru ini.

Menurut Harri, dirinya dan Apri Paputungan merupakan pemuda yang menginginkan masyarakat di Kelurahan Pobundayan makmur dan sejahtera.

“Meski saya dan Pak Apri adalah seorang pemuda, namun tekad kami untuk kampung halaman sangat besar. Saya mencontohi beliau dalam berbagai hal termasuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Harapan saya, semoga kedepan Kelurahan kami semakin maju, damai, tentram dan sejahtera,” ujarnya.

“Semua yang kami lakukan Insha Allah bisa melahirkan manfaat yang besar, karena dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat di Kelurahan Pobundayan,” tutupnya.