KOTAMOBAGU- Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kelurahan dan masyarakat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Matali, menggelar kegiatan donor darah.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di halaman kantor Lurah Matali, Senin (16/12/2019) ini.

Ketua LPM Kelurahan Matali, Alin Paputungan mengatakan, kegiatan tersebut adalah program perdana yang digelar oleh LPM Kelurahan Matali.

“Ini adalah program perdana kami. Dan Insha Allah akan berkelanjutan dengan sejumlah kegiatan-kegiatan positif yang menyentuh langsung kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Matali,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan donor darah tak hanya diikuti oleh masyarakat Kelurahan Matali.

“Kegiatan ini kami umumkan di Masjid. Alhamdulillah antusias sangat besar, bahkan banyak masyarakat dari luar Kelurahan Matali yang turut berpartisipasi,” kata Alin.

Sementara itu, Lurah Matali, Tofan Wahyudi Simbala, menyampaikan apresiasi terhadap program LPM Kelurahan Matali.

Menurutnya, donor darah termasuk kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi terkait kesehatan bagi masyarakat.

“Sebagai pemerintah, kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Matali,” ucapnya.