KOTAMOBAGU – Dragon Swalayan dan Abdi Karya hingga kini masih menyiapkan berbagai kebutuhan masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru berupa minuman Sirup, dengan rasa yang berbeda, bahkan harga penjualan pun tergolong murah murah dibandingkan dengan harga penjualan ditempat lain.

Owner Abdi Karya dan Dragon Swalayan, David Budiman menyampaikan, komitmennya untuk memberikan pelayanan kebutuhan pokok dan lainnya dengan harga terjangkau bagi masyarakat khususnya di Kotamobagu.

Lanjutnya, saat ini stok minuman syrup masih tersedia dengan harga terjangkau, jadi bagi masyarakat yang masih membutuhkan minuman syrup Dragon swalayan dan Abdi Karya masih tersedia dengan rasa, orange, Lychee dan Nenas.

Sedangkan harga penjualan tergolong murah yakni Rp140ribu per charto, namun jika pelanggan membeli per botol harganya hanya Rp12500.

Menurut David yang akrab disapa Ko Fanny, yang paling dicari masyarakat untuk bahan yang dicampur dengan aneka buah-buahan yakni nenas, untuk syrup rasa nenas bahannya masih banyak tersedia.

“Jadi jika pelanggan menginginkan aneka syrup, di Dragon dan Abdi Karya sudah tersedia,” ujarnya

Lanjutnya, bahan tersebut disiapkan karena beberapa hari lagi sudah memasuki Natal, tentu banyak yang membutuhkan minuman seperti syrup.

Diakuinya untuk pembeli sejak awal bDesember sudah ramai karena, banyak yang dibuat paket, apalagi yang ikut dalam arisan minuman syrup. Selain minuman syrup juga disiapkan Marjan dengan aneka rasa, bahkan minuman soda seperti Coca-cola, Sprite dan Fanta masih tersedia. Tinggal tergantung pilihan, ada yang ukuran 1.5 liter, 1 liter, dalam bentuk kaleng dan ukuran lainnya.

“Jadi tergantung pilihan pelanggan mana yang disukai, tergantung selera dan keinginan pelanggan,” tutupnya.