BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan dukungan serta support kepada para Pewarta yang tergabung dalam komunitas Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal ini, disampaikan Bupati Yasti saat audiens dengan para Sahabat Jurnalis Bolmong diruang kerjanya, Selasa (15/10/2019). “Saya sangat mendukung uji kompetensi ini, agar semua wartawan bisa kompeten dalam menulis dan mengulas berita,” ucap Yasti.

Bupati mengatakan, dengan adanya UKW tersebut, akan lebih meningkatkan lagi kompetensi dari masing-masing pewarta serta lebih tajam lagi dalam menyajikan berita berdasarkan fakta dan dasar yang jelas.

Yasti berharap, semuanya bisa lulus dengan hasil yang baik serta menjadi Jurnalis yang handal. “Saya berharap agar semua bisa mengikuti dengan baik segala proses uji kompetensi. Semoga dapat lulus semua,” Harapnya.

Ketua SJB, Tjipta Molanu, mewakili rekan-rekannya sangat berterima kasih atas support yang diberikan oleh Bupati Yasti. “Terima kasih ibu Bupati, atas dukungan serta suportnya,” ucap Tjipta.

Sebagai informasi, bahwa pelaksanaan UKW yang bekerja sama dengan PWI Sulut ini, akan dilaksanakan pada hari Kamis 17 Oktober 2019 sampai dengan Jumat 18 Oktober, bertempat di hotel Patra Jasa, Kotamobagu.