BOLMONG – Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2019- 2024, dipacu.

Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, menyampaikan, bahwa pembentukan Alat Kelengkapan Dewan, di usahakan akan selesai secepatnya.

“Mengingat, masih banyak agenda penting yang harus dibahas. Maka AKD ini di usahakan akan secepatnya terbentuk,” ujar Welty, usai rapat Paripurna pelantikan Pimpinan DPRD, Kamis (24/10/2019)

Welty, mengatakan semua sudah di atur dalam ketentuan. Namun dalam hal mekanisme dan lobi-lobi tegantung dari masing-masing Fraksi. Sampai dengan saat ini, masih menunggu nama-nama dari masing-masing Fraksi.

“Kita deadline teman-teman Fraksi untuk segera memasukkan personilnya untuk di distribusikan ke Alat Kelengkapan Dewan,” tandasnya.

Welty menyampaikan, saat ini sudah 6 Fraksi yang masuk. Nanti saya akan berkoordinasi dengan Pimpinan untuk melakukan pemilihan AKD.

“Jadi, sudah ada semua nama-nama dari 6 Fraksi. Tinggal nanti, saya akan berkoordinasi dengan Pimpinan untuk pemilihan AKD. Muda-mudahan dapat selesai pada hari ini,” Imbuh Welty.