KOTAMOBAGU- Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gogagoman, Kacamatan Kotamobagu Barat, mendapat kunjungan dari kementrian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak, Kamis (04/07/2019).

Kedatangan rombongan disambut  Asisiten Pemerintahan Teddy Makalalag, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu, Rafiqa Bora, Kadis Kesahatan, Ahmad Yani Umar dan sejumlah pejabat serta jajaran pimpinan Puskesmas Gogagoman.

Pantuan Portalmongondow.com, usai penyambutan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Puskesmas Gogagoman di depan tim yang dipimpin oleh Kasubdit Pemenuhan Kebutuhan Anak  Kementrian PPPA, Sitor Siahaan, soal pelayanan dan fasilitas pendukung Puskesmas ramah anak.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota Kotamobagu, kedatangan tim penilai untuk melihat lansung kondisi Puskesmas dan fasilitas ramah anak yang ada di Puskesmas.

“Untuk Sulawesi Utara, Kotamobagu yakni Puskesmas Gogogoman yang mewakili tingkat Nasional sebagai nominasi Pusekesmas ramah anak,” ungkap Rafiqa.

Dirinya mengatakan untuk tingkat nasional itu ada 20 Puskesmas yang masuk nominasi salah satunya Puskesmas Gogagoman.

“Saya sangat optimis Puskesmas Gogagoman bisa meraih hasil maksimal. Doakan ya,” ucapnya saat diwawancarai sejumlah wartawan.