KOTAMOBAGU- Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 232 CPNS Kotamobagu tahun 2018, di Aula Kantor Wali Kota, Kamis, (04/04/2019).

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) berkewajiban menjunjung tinggi profesionalitas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Bahkan lanjut Wali Kota, menjadi seorang ASN harus mengutamakan pelayanan bagi masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

“Kita ini sebagai abdi negara adalah pelayan dan masyarakat adalah majikan kita, yang harus dan wajib kita layani sepenuh hati,” kata Wali Kota.

Ia pun berpesan, agar setelah menerima SK, CPNS Kotamobagu dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan formasi yang dilamar.

“Ada Tiga formasi, yakni tenaga guru, kesehatan dan teknis. Saya yakin, dengan bertambahnya aparatur kita, proses pelayanan akan semakin maksimal dan baik serta prima secara menyeluruh,” kata Wali Kota.

Ia berharap, CPNS Kotamobagu dapat mengabdikan diri dengan sesungguh-sungguhnya.

“Amanah ini tidak hanya dari pemerintah, namun dari Tuhan Yang Maha Esa. Dari ribuan yang mendaftar, hanya 232 saja yang lulus. Sehingga itu, harus benar-benar bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.