KOTAMOBAGU – Ketua TP PKK  Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos, berkunjung ke Kota Kotamobagu. Senin (04/03/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan verifikasi dan penilaian TP PKK Kotamobagu.

Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, mengatakan,  kunjungannya tersebut untuk memastikan kegiatan TP PKK.

“Dimana hasilnya nantinya juga akan diberikan lagi ke daerah-daerah yang bersangkutan,  untuk dijadikan bahan dalam perencanaan selanjutnya. Serta  sebagai informasi bagi provinsi untuk penyempurnaan kebijakan PKK secara menyeluruh, khususnya Sulut,” ujarnya

“Bulan Januari tahun 2020 hasilnya sudah dikirimkan ke PKK Pusat.  Siapa tahu Kota Kotamobagu bisa dapat berhak  untuk mewakili provinsi dan dikirimkan ditingkat nasional,” tambahnya.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, berharap kunjungan itu menjadi motivasi bagi TP PKK Kota Kotamobagu.

Ini merupakan motivasi karena Kota Kotamobagu baru berusia 11 tahun. Namun dari usai yang relatif muda ini cukup mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulut. Insya Allah TP PKK Kotamobagu bisa mendapatkan juara dalam penilaian. Ini menjadi kebanggaan Kotamobagu, ” kata Wali Kota.

Hadir dalam kunjungan yang dipusatkan di Rumah dinas Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, tersebut,  diantaranya, ketua TP PKK Kota Kotamobagu,  Anki Taurina Mokoginta bersama seluruh TP PKK se-Kotamobagu, sangadi,  camat dan sejumlah Pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu.