ADVETORIAL- Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat Dewan (Setwan) se-Sulawesi Utara (Sulut), sukses digelar di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut yang dimulai sejak hari Jumat, (08/03/2019) hingga Sabtu (09/03/2019), berlangsung meriah dan sukses.

 

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan dalam Forkom Setwan se-Sulut ini berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apapun. Serta ini menjadi suatu kebanggaan karena kita untuk tahun ini sebagai tuan rumah,” ujar Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Moh, Agung Adati.

Agung menjelaskan, Forkom yang diikuti seluruh Setwan se-Sulut tersebut, merupakan kegiatan yang sangat strategis dan sangat penting sebagai sarana pemantapan serta kemampuan kinerja Setwan.

“Dimana salah satu tujuanya, sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan kemampuan serta kinerja Sekwan dalam melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) sebagai dinamisator, komunikator dan mediator dalam rangka membantu dan memfasilitasi kelancaran tugas dan fungsi kewenangan dalam mensinergikan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif,” jelas Agung.