Tampak para legislator sedang berada di stand DPRD Bolmong. (Foto: Ismail Amabru)

BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow turut ambil bagian dalam pelaksanaan ‘Legislative SulutGo Expo 2019’ di Manado Town Square, Selasa (12/3/2019).

Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Hi Yahya Fasa mengatakan, pihaknya akan menampilkan yang terbaik di pelaksanaan legislatif expo pada tahun ini. Menurutnya, seluruh produk DPRD Bolmong akan kita tampilkan semisal Peraturan Dearah (Perda) yang dihasilkan oleh DPRD. 

“Yang jelas bahwa, yang paling utama dan pertama kita tampilkan itu adalah produk DPRD itu sendiri, mulai dari Perda yang dihasilkan setiap tahunnya, baik itu Perda inisiatif DPRD maupun Perda eksekutif yang kita combain, sehingga dalam setahun itu, kita dapat lihat apa-apa yang menjadi produk DPRD,” Ujar Yahya. 

Sekretaris DPRD Bolmong Hi Yahya Fasa. (Foto : Ismail Ambaru).

Ia juga menambahkan, selain produk DPRD, kita juga akan memperkenalkan produk hasil komoditi dari daerah kita, seperti yang terpampang di banner ini,” ujar Yahya sambil memperlihatkan foto pada banner.

“Ini merupakan bagian dari apa yang kita akan tampilkan, untuk memperkenalkan kepada masyarakat, khususnya Sulawesi Utara dan umumnya masyarakat dari luar yang datang melihat pelaksanaan pameran ini,” katanya. 

Pembukaan Legislative SulutGO Expo 2019 (Foto: Ismail Ambaru).

“Sehingga mereka bisa mengetahui bahwa di Daerah Kab Bolmong, ada hasil pertanian dan ikon-ikon yang menjadi idola dan kebanggan dari Daerah,” sambungnya.

‘Legislative SulutGo Expo 2019’ rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai Rabu (13/3/2019) sampai Jumat (15/3/2019) nanti.

Advetorial

Penulis : Ismail Ambaru