KOTAMOBAGU– Jelang pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada 2 Maret mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu giat melakukan sosialisasi di sejumlah sekolah di Kotamobagu.

Kali ini, Tiga sekolah dikunjungi Satlantas Polres Kotamobagu. Diantaranya, SMA Theodorus, MAN Kotamobagu, dan SMA Kristen Kotamobagu.

“Hari ini Tiga sekolah yang kami kunjungi untuk mensosialisasikan program Millenial Road Safety Festival yang nanti akan digelar di Lapangan Kotamobagu,” ujar Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magnalena Anita Sitinjak, SIK, Senin (11/02/2019).

Dijelaskan, pelaksanan MRSF ini seretak digelar se-Indonesia. Di Kotamobagu, berbagai kegiatan akan dilaksanakan sebagai kampanye keselamatan berkendara.

“Selain Color Run, ada banyak kegiatan lain yang akan digelar. Tujuan sosialisasi ini, agar seluruh generasi millenial di Bolmong Raya akan turut serta mensukseskan program menekan angka kecelakaan lalu lintas yang banyak didominasi kaum millenial,” ujar Anita.

Ia berharap, melalui MRSF tersebut, akan mampu membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya pengendara.

“Puji Tuhan, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini. Kami memohon dukungan dan doa, sehingga daerah kita ini mampu menjadi daerah yang masyarakatnya taat akan aturan berlalu lintas,” pungkasnya.