KOTAMOBAGU- Dipimpin Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magnalena Anita Sitinjak, SIK, anggota dan panitia Millenial Road Safety Festival (MRSF) serta sejumlah komunitas, menggelar Anjang Sana di Panti Asuhan Ar-Rahman, Pononiungan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Poyowa Besar II, Kamis (28/02/2019).

Bakti sosial tersebut, Anita dan panitia MRSF menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah serta melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan MRSF pada 2 Maret mendatang dan pentingnya keselamatan berkendara.

“Alhamdulillah, bantuan yang kita niatkan untuk saudara-saudara kita di panti asuhan dan yang ada di SLB telah disalurkan. Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah bagi kita semua,” ucap Anita.

Ia mengaku, bantuan berasal dari hasil penjualan tiket Color Run MRSF yang mencapai 5000 pembeli, dengan total Rp50 juta.

“Seluruh hasil penjualan tiket Color Run kami sumbangkan dalam bentuk sembako dan kebutuhan penting lainnya,” ujar Anita.

Ia pun mengajak seluruh kaum millenial di Kotamobagu untuk terus bersama membantu Kepolisian maupun pemerintah dalam mensukseskan program sosialisasi keselamatan berkendara.

“Sedikit pemberitahuan untuk kegiatan MRFS ini bertujuan untuk sosialisasi taat berlalulintas kepada kaum milenial. Karena pelaku kecelakaan berlalulintas di Indonesia kurang lebih 60% adalah kaum milenial,” ujarnya.