KOTAMOBAGU- Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Kotamobagu, tinggal menghitung hari.

Berbagai kegiatan akan digelar di MRSF, 2 Maret 2019, termasuk Big Event Color Run yang dipastikan akan diikuti oleh ribuan masyarakat se-Bolmong Raya.

Persiapan pun terus dimatangkan. Bahkan, pihak penyelenggara, Satlantas Polres Kotamobagu rutin menggelar pertemuan dengan panitia yang terdiri dari anggota Satlantas hingga kalangan komunitas.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magnalena Anita Sitinjak, SIK, saat memimpin rapat persiapan MRSF mengatakan, kerja sama antara seluruh panitia sangat berpengaruh terhadap suksesnya kegiatan tersebut.

“Kita gelar rapat sambil ngopi santai bersama panitia. Nah, di pertemuan ini, kita membahas masalah kesiapan kita mulai dari panitia hingga logistik yang akan digunakan pada kegiatan puncak MRSF Color Run,” ujarnya.

Lanjut Anita, sehari menjelang kegiatan Color Run, panitia diharapkan dapat mempersiapkan diri.

“H- 1, kita matangkan semuanya. Ada yang kurang kita benahi, sehingga pada saat pelaksanaan semuanya tercover dengan baik tanpa ada kendala apapun,” kata Anita.

Di MRSF ini lanjut Anita, seluruh pimpinan daerah se-Bolmong Raya akan hadir, dalam rangka mendung penuh kegiatan yang bertujuan untuk mengampanyekan pentingnya tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara.

“Nanti akan disediakan tempat pada sehari sebelum kegiatan. Sebab, kegiatan akan dimulai pukul 05.00 wita. Mari kita sukseskan acara ini, agar daerah kita menjadi pelopor taat berlalu lintas,” pungkasnya.