KOTAMOBAGU- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kotamobagu, melakukan pertemuan dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Rabu (20/02/2019).

Diterima Kaepala dan Sekretaris Kesbangpol, LDII berkonsultasi terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 LDII.

“Kami menyambut baik rencana pelaksanaan Musda LDII ini. Dalam pelayanan kepada masyarakat, pihak Kesbangpol akan merespon dengan cepat sepanjang ketentuan aturan ditaati oleh masyarakat atau ormas yang akan melaksanakan kegiatan,” ujar Kepala Kesbangpol, Irianto Mokoginta.

Irianto juga menegaskan, dalam penyelenggaraan kegiatan LDII baik di Musda nanti dan dalam kegiatan sosial keagamaan hendaknya mematuhi rambu-rambu aturan yang sudah ada.

“Diingatkan juga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dan stabilitas ditengah-tengah keberagaman yang ada diwilayah Kota Kotamobagu yang kita cintai,” imbaunya.

Ketua LDII Kotamobagu, Fandy Masloman mengaku, pelayanan pihak Kesbangpol sangat baik dan maksimal.

“Terima kasih kami atas pelayanan yang sangat baik ini dari Kesbangpol. Kami juga berencana melakukan audiens dengan Wali Kota agar kegiatan ini Insha Allah akan berjalan dengan baik,” katanya.

LDII dalam kesempatan konsultasinya juga menyerahkan buku hasil Munas LDII beserta buletin. Informasi melalui buku dan buletin tentunya sangat membantu Kesbangpol dalam pemantauan aktivitas Ormas tersebut.